Girls Band 7 Icons Biodata dan Foto Profil

Girlsband 7 Icon - Sebuah kumpulan penyanyi yang terbentuk menjadi sebuah band, girls band 7-icon sudah sangat familiar terdengar oleh semua pendengar musik dalam negeri. Sebagai girls band baru indonesia 7 icon mereka sangat fenomenal dan menarik perhatian, khususnya bagi para penggemar k-pop atau musik korea.
Girls Band 7 Icon Wallpaper
Para personil 7-icon sangat cantik-cantik, seksi dan imut. Sama halnya seperti SNSD "Girls band Korea" dengan daya tarik mereka tersebut, banyak orang yang sangat menyukai-nya. Sekarang mungkin kita tidak perlu lagi meng-idolakan SNSD karena kita sudah punya girls band Indonesia sendiri, 7 icons. 7icon sendiri terkenal dari lagunya PLAYBOY, dengan lagu terbaru 7 icon-nya tersebut mereka menjadi naik daun dengan cepatnya.

Biodata Personil Band

Girls Band 7 Icon sesuai dengan nama yang berarti 7 ikon, mereka beranggotakan 7 penyanyi cantik. Band cewek ini terdiri dari Angela Tee icon, Grace Wohangara icon, Linzy icon, Mezty icon, Natly icon, PJ icon dan Vanila icon yang semuanya bikin penasaran.

Foto Profil Personil Band

Profil Mezty 7-Icon
Foto Profil Personil Mezty 7 Icon
Profil Vanila 7-Icon
Foto Profil Personil Vanila 7 Icon
Profil Grace 7-Icon
Foto Profil Personil Grace 7 Icon
Profil Linzy 7-Icon
Foto Profil Personil Linzy 7 Icon
Profil Natly 7-Icon
Foto Profil Personil Natly 7 Icon
Profil PJ 7-Icon
Foto Profil Personil PJ 7 Icon
Profil Angela 7-Icon
Foto Profil Personil Angela 7 Icon

Hargailah kaya musik anak negeri dengan membeli CD asli lagu Girls Band 7 Icon di toko musik terdekat. Baca juga info jkt48 dan cherry belle.