Horoskop Cina ( Ramalan Shio )

Horoskop Cina ( Ramalan Shio ) adalah bagaimana ramalan pengaruh tahun ini berdasarkan astrologi Cina. Shio ini terdiri dari 12 simbol hewan yang penanggalan cina yang diberikan untuk setiap tahunnya dan juga bulan, hari serta jam. 12 simbol hewan tersebut terdiri dari hewan Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing dan Babi. . Hewan itu disusun berdasarkan urutan yang sama seperti diatas untuk digunakan sebagai nama tahun.

Sebagai contohnya, Jika Tahun 1998 adalah Tahun Naga, maka Tahun 1989 akan menjadi Tahun Ular. Untuk tahun berikutnya, hewan selanjutnya akan ditugaskan sebagai Tahun Hewan dan ketika mencapai Babi, maka Tikus akan ditugaskan untuk tahun selanjtunya. Namun masih ada elemen yang terkait, yang diambil dari empat elemen dasar – Kayu, Api, Air, dan Logam.

Namun, perlu dicatat Perlu dicatat bahwa tahun baru Cina untuk tahun 2013 akan dimulai pada tanggal 10 Februari 2013. Tahun 2012 disimbolkan sebagai Tahun Naga sehingga pada Tahun 2013 akan menjadi Tahun Ular. Saat ini elemen yang akan diambil adalah Air dan sehingga orang akan menyebutkan tahun ini sebagai Tahun Ular Air.

Horoskop Cina / Ramalan Shio
Mari kita lihat Horoskop Cina 2013 mengenai ramalan shio untuk 12 simbol hewan untuk tahun 2013. Ketahui lebih banyak tentang kompabilitas Zodiak Cina diantar 12 shio.

Tikus

Tikus adalah makhluk yang sangat sibuk. Mereka tidak pernah menetap di satu tempat dan terus berjalan dari satu lokasi ke lokasi lain untuk mencari makanan. Jadi, apakah orang-orang yang lahir di tahun tikus, mereka tidak pernah menetap di satu pekerjaan. Mereka cenderung dapat terganggu, sehingga mereka harus selalu berusaha untuk berkonsentrasi pada satu pekerjaan. Tahun 2013 akan menjadi tahun prestasi bagi mereka hanya jika mereka menghapus semua pikiran negatif dan berkonsentrasi pada satu wilayah tunggal. Mereka akan memiliki hambatan namun perusahaan dan teman-teman yang membantu dapat membuat mereka sukses.

[ Baca Prediksi Horoskop Shio Tikus 2013 ]

Kerbau

Tahun 2013 akan menguji kesabaran orang yang lahir di tahun kerbau. Anda akan memiliki acara yang menguntungkan tetapi Anda harus berhati-hati dalam menangani mereka. Anda harus bersabar sementara dalam perkelahian dan tidak meledak. Orang bershio kerbau yang diketahui memiliki rahasia, tapi bersembunyi terlalu sering dapat mengganggu hubungan. Secara keseluruhan, astrologi Cina 2013 untuk tahun kerbau mengatakan bahwa tanda zodiak ini akan memiliki hambatan lebih sedikit untuk orang-orang sapi dan akan menjadi tahun yang baik.

[ Baca Prediksi Horoskop Shio Kerbau 2013 ]

Macan

Orang yang lahir pada tahun Macan selalu berkonsentrasi pada tugas di tangan, tapi ini tahun 2013 akan membuat mereka untuk multi-task. Anda akan melihat beberapa pertumbuhan yang memuaskan dan dapat memprediksi kejadian masa depan. Anda akan membangun kontak yang baik dan solusi keuangan yang baik. Macan dikenal agresivitas dan sebagainya, orang yang lahir di tahun Macan perlu mengendalikan emosi mereka. Kegagalan untuk melakukannya dapat melemahkan hubungan mereka.

[ Baca Prediksi Horoskop Shio Macan 2013 ]

Kelinci

Ini adalah tahun yang akan membawa perjuangan beberapa orang yang lahir pada tahun Kelinci. Horoskop 2013 menunjukkan bahwa mereka harus menghindari terlalu percaya dan menggunakan kesabaran untuk menangani skenario keras mereka mungkin menghadapi tahun ini. Mereka harus tetap waspada dan dapat mengharapkan beberapa kondisi bermusuhan dari musuh-musuh mereka.

[ Baca Prediksi Horoskop Shio Kelinci 2013 ]

Naga

Tahun ular Air mungkin membawa kekecewaan banyak orang yang lahir di bawah simbol Naga. Mereka harus menjaga perdamaian sementara menghadapi situasi sulit daripada mengeluh tentang hal itu. Mereka disarankan untuk mengurangi kekerasan dan memberikan respon yang sopan untuk menurunkan perjuangan mereka tahun ini. Bantuan mungkin datang dari teman rahasia.

[ Baca Prediksi Horoskop Shio Naga 2013 ]

Kuda

Orang-orang dari simbol kuda harus berhati-hati besar ketika memulai beberapa pekerjaan berisiko, karena mereka mungkin menghadapi banyak masalah jika dalam kasus sesuatu yang tidak beres. Jika mereka tetap pintar dan mengabaikan getaran negatif, mereka dapat meraih kesuksesan tahun ini.

[ Baca Prediksi Horoskop Shio Kuda 2013 ]

Kambing

Meskipun tahun 2013 memprediksi ancaman kecil untuk shio kambing, posisi mereka secara keseluruhan akan menjadi baik dan keinginan mereka akan terpenuhi. Semua masalah mereka akan bisa diselesaikan secara otomatis.

[ Baca Prediksi Horoskop Shio Kambing 2013 ]

Monyet

Orang yang lahir pada tahun monyet harus berhati-hati di tahun 2013, karena mereka mungkin menghadapi permusuhan karena itu. Zodiak Cina 2013 saran tanda monyet untuk menghindari gosip atau pikiran negatif dan bekerja keras untuk mencapai keberhasilan.

[ Baca Prediksi Horoskop Shio Monyet 2013 ]

Ayam

Jika orang yang lahir pada tahun ayam menjaga pikiran mereka yang tajam dan berusaha sedikit, mereka dapat mencapai banyak pada tahun 2013. Mereka akan memiliki dukungan internal dari keluarga mereka serta dari teman.

[ Baca Prediksi Horoskop Shio Ayam 2013 ]

Anjing

Meskipun kekecewaan mungkin sekitar tahun ini untuk orang yang lahir di tahun Anjing, mereka harus berusaha dan menjaga kecepatan mereka dalam menempatkan upaya untuk mencapai keberhasilan.

[ Baca Prediksi Horoskop Shio Anjing 2013 ]

Babi

Meskipun tahun 2013 memprediksi kemalangan dan kerugian untuk orang yang lahir di tahun Babi, kesehatan dan kondisi keuangan akan stabil. Jika mereka terus menempatkan dalam kerja keras, mereka dapat mencapai banyak tahun ini.

[ Baca Prediksi Horoskop Shio Babi 2013 ]