Horoskop Cina untuk Shio Kerbau

Horoskop Cina untuk Shio Kerbau - Orang yang lahir di tahun kerbau pada astrologi Cina biasanya pekerja keras dan keras kepala. Mereka biasanya kaya dan mengagumi kekuasaan dan kepemilikan. Meskipun mereka keras kepala dalam keputusan mereka, mereka berpikir banyak sebelum mengambil satu. Anda dapat mempercayai shio kerbau seseorang sebagai teman baik karena mereka jarang berbicara sampai Anda mendapatkan kepercayaan mereka. Anda bergandengan tangan dengan Charlie Chaplin dan Walt Disney sebagai orang yang lahir pada tahun Kerbau.

Ramalan Shio Kerbau

Ramalan Horoskop Cina tahun 2013 Shio kerbau memperkirakan bahwa itu akan menjadi ujian kesabaran jika Anda lahir di tahun Kerbau. Ini akan membawa banyak up dan turun dalam hidup Anda. Tapi jika Anda tenang dan sopan bahkan dalam situasi terburuk, maka Anda dapat dengan mudah mencapai tujuan Anda. Anda mungkin akan beruntung tetapi Anda harus mengendalikan emosi Anda dengan baik.
Anda akan memiliki acara yang menguntungkan tetapi Anda harus berhati-hati dan menangani mereka untuk keuntungan Anda sendiri. Anda harus bersabar sementara dalam perkelahian dan tidak meledak.

Orang yang shio kerbau diketahui memiliki rahasia, tapi bersembunyi terlalu banyak dapat mengganggu hubungan. Seperti kesulitan datang, Anda akan belajar bagaimana untuk mengatasinya. Anda perlu mencoba menggunakan imajinasi dan kreativitas Anda untuk sebagian besar untuk memperoleh hasil yang diinginkan maksimal. Anda dapat membuka pikiran Anda tahun ini dan keluar di jelas dan berbicara dengan teman-teman Anda sehingga mereka memahami Anda lebih baik. Secara keseluruhan, tahun ini akan memiliki hambatan lebih sedikit untuk orang-orang sapi dan akan menjadi tahun yang baik.

Jadi ikuti ramalan shio pada astrologi Cina untuk KERBAU dan siap untuk menghadapi semua masalah dengan senyum!

Tahun Untuk Shio Kerbau

Tahun 1901 | 1913 | 1925 | 1937 | 1949 | 1961 | 1973 | 1985 | 1997 | 2009

Warga Kerbau Dari Indonesia

Daryatmo, Christian Hadinata, Sapto Hoedojo, Taufiq Ismail, Leo Kristi, Rudy Hartono, Ki Nartosabdo, Titiek Puspa, Titie Said, Mshuri Saleh, Tino Sidin, Maruli Sitompul, Munawir Sjadzali

Warga Kerbau Dari Negara Lain

Walt Disney, Kaisar Hirohito, Adolf Hitler, Jawarhalal Nehru, Margaret Thatcher, Robert Redford, Dustin Hoffman, Paul Newman, Barry & Maurice Gibb, Putri Diana, Fidel Castro