Games PC Terbaru dan Terbaik

Games PC Terbaru - Games Telah menjadi salah satu hiburan yang disukai oleh semua kalangan baik orang dewasa, remaja, maupun anak-anak kecil. Semua orang tentu suka bermain game, karena games dapat membuat anda menjadi kecanduan, ketika anda mulai memainkan game tersebut.

Games PC Terbaru dan Terbaik

Sekarang games dapat di mainkan dengan beberapa gadget seperti playstation, handphone, smartphone dan PC ( Komputer dan Laptop ). Kali ini kita akan membahas tentang GAMES PC TERBARU di tahun 2012 ini. Beberapa games berikut ini memang memerlukan komputer/laptop yang memiliki harddisk dan VGA yang sangat besar.

Video Games PC Terbaru

Berikut ini beberapa review seputar games pc terbaru dengan video review.

1. Grim Dawn 



2.The Secret World
 


3.Kingdoms of Amalur:Reckoning


4. Dead State

5.Tribes: Ascend

6. Borderlands 2


7.Mechwarrior


8.Dishonored

9.Bioshock Infinite


10. Mass Effect 3


11.Guild Wars 2


12.Torchlight 2


13.Starcraft 2: Heart of the Swarm


14.Diablo 3

Games PC Update Terbaru

1. Grand Theft Auto V
Menjadi bernomor GTA judul adalah masalah besar. Kita tahu GTA V diatur di Los Santos, yang Rockstar di ambil di Los Angeles, dan bahwa mungkin memiliki beberapa protagonis. Apa yang kita tidak tahu adalah apakah itu merupakan kelanjutan dari GTA IV atau kembali ke budaya pop dari Vice City dan San Andreas. Para warna emas dan gloss trailer menunjukkan yang terakhir..

2.Cross of the Dutchman

Suatu tindakan atau petualangan dalam cetakan dari Fable 3, game ini menempatkan Anda pada posisi besar legendaris Belanda Gerlofs prajurit-bajak laut Pier Donia. Anda akan membebaskan Frisia. Grutte Pier adalah tujuh meter dan bisa memenggal kepala beberapa orang dengan satu pukulan, tampaknya.
3.Metal Gear Solid: Rising
Ninja tajam cheekboned maya Raiden, Anda sedang berburu penjahat dalam waktu dekat. Penekanannya adalah pada cepat, permainan anggar ofensif, Pada Serial ini mungkin paling dikenal karena keempat dinding-nya menghancurkan perangkat plot dan permainan mekanik inventif: kami selalu senang melihat lebih dari itu pada PC.

4.Brothers in Arms: Furious 4
Ini adalah penembak berbasis tim, sekali lagi, tapi bukan untuk memperbarui skenario tempur modern, Brother in Arms baru melihat sekelompok bersenjata-to-the-gigi tentara Yank mengambil orang-orang Nazi sial. Demo kami melihat jaket jet terlibat dan kekerasan gila. Ini mengingatkan Inglourious Basterds Tarantino, dengan banyak darah kental dan Nazi-branding. Seperti versi 1940 dari Bulletstorm.

5.The Darkness 2
Kami tidak mendapatkan Darkness pertama kali: penembak massa-set ke dalam mana kekuatan mistik telah dijiwai tokoh sentral dengan kemampuan khusus. Untungnya, sekuelnya diatur untuk mencerahkan PC. Ini termasuk 'Quad-Wielding', yang memungkinkan pemain untuk memangkas, ambil dan melemparkan musuh dengan dua lengan setan sambil memegang dua senjata. Anda juga bisa memberitahu imp ketika membunuh musuh Anda dari bayang-bayang. Ace.

6.Strike Suit Zero
Banyak permainan menampilkan akhir dunia, tapi tidak banyak melihat staving off dengan hal ruang raksasa mengubah robot. Ini sangat '80 mengambil penembak ruang, dengan senjata menggelikan dan dengan jumlah tak terbatas power-up, tapi kaliber penciptanya harus memastikan apa saja, tetapi 8-bit. Tidak pernah akan menjadi sangat menantang, tetapi ada hanya tidak cukup raksasa mengubah hal ruang robot dalam permainan ini.

7.Prototype 2
Prototipe 2009 adalah sim cityroaming pembunuhan, dengan beberapa sentuhan seperti mampu untuk mengambil penampilan musuh. Sekuel melihat protagonis baru James Heller mengambil mutan jahat dan tentara jahat dengan penuh percaya diri yang sama. Yang Heller punya beberapa kemampuan baru, seperti sulur yang dapat musuh, dan semua orang dapat robek menjadi potongan berdaging. Pembantaian OpenWorld, takedowns helikopter dan, mudah-mudahan, sedikit lebih mendalam.

8.Spec Ops: The Line
Ketiga orang penembak penutup diatur dalam pasir mengecam sisa-sisa Dubai, ini menjanjikan pilihan sulit dalam sebuah narasi tak kenal kompromi. Fitur banner adalah 'Pasir Dinamis', silikat akurat-model yang dapat membentuk longsoran untuk menghancurkan kawan maupun lawan. 2K mengingatkan kita bahwa 'pasir tidak memiliki loyalitas', terang-terangan mengabaikan Gua Keajaiban dari Aladdin.

9.Shank 2

Kami bukan penggemar besar dari Shank asli, sisi-bergulir 2D Platform penembak (berpikir Kontra). Sekuel ini menjanjikan untuk menebus kesalahan dengan kontrol dirubah dan mode co-op hidup baru. Seni sel-teduh tampak hebat.

10.Shoot Many Robots

Ini adalah empat pemain side-scrolling shooter dengan rasa RPG sedikit. Hillbilly protagonis P Walter Tugnut dapat ditingkatkan dengan bit dan bobs ia salvages dari, robot banyak banyak dia cenderung untuk menembak. Sangat menyenangkan melihat permainan memakai pernyataan misinya.

11.Captain Blood

Sebuah petualangan orang ketiga jagoan. Campuran combo berbasis pertempuran pedang dan kapal-ke-kapal fi ghting, Anda akan meng-upgrade baik perahu Anda dan kru dalam pencarian Anda untuk topi, terbesar pointiest dari semua. Sudah dalam pembangunan untuk waktu yang lama: menunggu dan melihat.

12.Solaris Assault Tech

Sebuah game arena berbasis tempur mech berdasarkan mesin Unreal 3, dan sedang dikembangkan dengan BattleTech pendiri Yordania Weismen. Hidup game raksasa robot stompy


13.Assassin’s Creed 3
Rumor mengatakan revolusi Perancis atau Amerika yang dipatok untuk tampil - tetapi bisa, tentu saja, fitur keduanya. Berdasarkan perlakuan terhadap sejarah, kita meletakkan uang kita di tangan-perkelahian dengan Thomas Paine dan mengejar minecart dengan William Wordsworth.

14.Super Monday Night Combat

Para DOTA-terinspirasi kembali penembak thirdperson dengan tiga kelas baru - pistol-toting Gunslinger, robot-menggiring Combatgirl dan groundpounding Veteran. Baru peta dan putaran kustomisasi peningkatan luar paket - dan gratis untuk bermain juga. Ini jelas satu untuk menonton jika Anda suka DOTA Anda dengan sisi TF2 gaya pesona kartun.

 Inilah beberapa Info Games PC Terbaru dan Terbaik 2012, Jika kamu punya update terbaru yang belum ada di daftar games pc diatas, silahkan isi form komentar dibawah.