Cara Memakai Jilbab

Cara Memakai Jilbab - Jilbab atau yang sering disebut hijab bagi orang indonesia ini sangat diminati oleh wanita muslimah. Jilbab digunakan untuk membungkus rapat rambut, telinga, leher, dan dada yang intinya menutupi aurat wanita. Jilbab di tanah air kita lebih menjurus kepada pengertian Kerudung atau khumur, atau kain yang menutupi kepala, terutama rambut, telinga dan leher (kecuali wajah).

Ada beberapa jenis model jilbab yang di kenal wanita muslim, seperti jilbab segi tiga, jilbab segi empat atau jilbab paris, jilbab pasmina segi empat, jilbab rabbani dsb. Hendaknya dalam menggunakan jilbab bukan hanya sekedar untuk penampilan semata, tetapi sebagai kewajiban kaum wanita muslimah.

Walaupun mengenakan balutan pakaian yang bernuansa Islami,kaum perempuan masih bisa tampil menawan dan tidak melewati batas-batas islami. Banyak perempuan khususnya muslimah mencari trik memakai jilbab yang cantik, gaya namun tetap sesuai akidah, bagaimanakah itu semua ?. Coba simak tips cara memakai jilbab modern berikut ini :

Video Cara Memakai Jilbab Modern:


Video Cara Menggunakan Jilbab Modern 2:


Video Cara Memasang Jilbab Segi Empat:


Video Cara Menggunakan Jilbab Pasmina:


Video Cara Memasang Jilbab Dengan Kain Shawl:


Video Cara Memakai Jilbab Hana Tajima


Sebenarnya masih banyak teknik cara memakai jilbab yang modis. Namun video cara memakai Jilbab Modern diatas sudah mencukupi sebagai pedoman bagi anda yang ingin berjilbab atau berkreasi dengan jilbab.