Pantun Cinta 2012

Pantun Cinta 2012 - Romantisme dapat dilakukan dengan berbagai cara, dari cara lama maupun modern. Salah satu cara jadul mengungkapkan cinta adalah dengan sebuah pantun cinta. Walaupun hal ini sudah sangat lama, tapi pantun cinta masih efektif.

Kumpulan Pantun Cinta Terbaru

Banyak acara televisi seperti ovj, raja gombal dan acara lawakan lainnya juga menggunakan pantun. walaupun hal ini dirasa kurang meyakinkan, tapi pantun cinta setidaknya membuat pasangan akan merasa malu, dan kamu bisa mendapatkan perhatiannya.


Jika kamu mencari pantun-pantun cinta. dan ingin dibuat untuk status lucu facebook dan sebagainya. Beberapa pantun cinta terbaik berikut ini sepertinya layak untuk dicoba.

Pantun Cinta

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

wahai serulig buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu

meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu

Bagi kamu yang ingin mengucapkan selamat tidur dengan cara gokil. kenapa nggak pakai aja pantun romantis untuk mengucapkan selamat tidur :

Jemur baju di Klender,
Jalan kaki sampe semaput,
Gw tahu loe gak bisa tdr,
Mikirin gw yang imut selangit..,

Pulangnya naik delman,
Sampe di rmh langsung nangis.
Makanya gw mw ngucapin,
Met bobo manis.. ;-)

Tambahan dari sepotong pantun cinta :

Dari mana datangnya linta,,
dari tanah turun ke kali,,
dari mana datangnya cinta,,
dari mata terus ke hati,

Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Padi manguniang masak di sawah....
Mancik bamain di ateh bilah....
Hiduik la paniang dek banyak mangalah....
Karano adiak nan banyak tingkah...

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu
Semua kumpulan pantun cinta dijamin akan membuat hubungan dengan pasangan kamu semakin romantis. Karena tiada yang lebih gokil dari mengungkapkan cinta dengan pantun.